DUNIABOLA121.COM - Manajer West Ham United,Slaven Bilic,mengutarakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menghadapi team Chelsea di Stamford Bride pada Selasa dini (16/8).

West Ham akan memulai perjalanan mereka di Liga Inggris 2016-2017 dengan bertandang ke markas Chelsea.Kendati di atas kertas tuan rumah akan lebih diunggulkan,Bilic tetap enggan mengibarkan bendera putih terlebih dahulu.

Menurut Bilic,ia memiliki skuat yang berkapasitas untuk merepotkan The Blues.Oleh sebab itu ia menyatakan bahwa skuat telah siap menghadapi Eden Hazard dan teman-teman.

Dalam kesempatan yang sama,Bilic juga mengutarakan bahwa dirinya sangat menghormati manajer baru Chelsea,Antonio Conte.Ia meyakini mantan pelatih tim nasional Italia itu akan mampu memberikan dampak positif,tetapi ia tetap bertekad membawa pulang poin dari Stamford Bridge.

“Conte adalah seorang manajer hebat dan ingin mengubah pendekatan dan prinsip permainan mereka.Saya memberikan penilaian yang sangat tinggi kepadanya.Saya yakin ia akan melakukan pekerjaan yang hebat di sana.Akan tetapi,kami mengalahkan beberapa tim besar dalam partai tandang musim lalu dan itu adalah pengalaman yang baik bagi kami,tegas dirinya.

Search