DUNIABOLA.COM - Setelah kehilangan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Kini Napoli mengklaim telah mendapatkan pengganti untuk mengisi posisi Higuain. Management Napoli pun langsung bergerak cepat mencari pengganti Higuain yang telah bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer 90 juta Euro itu dengan mendatangkan Arkadiusz Milik.

Milik didatangkan ke Napoli untuk mengisi posisi Higuain dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 32 juta Euro. Penyerang yang berkebangsaan Polandia ini diharapkan akan tampil cemerlang bersama Napoli di musim kompetisi 2016/2017 nantinya. 

Setelah resmi mendatangkan Milik, sempat beredar isu lagi bahwa Napoli masih akan terus mengincar penyerang anyar untuk memperkuat tim.Ada beberapa nama penyerang anyar yang diisukan akan didatangkan ke Partenopei julukan Napoli. Dari Nikola Kalinic yang bermain untuk Fiorentina sampai dengan nama Carlos Bacca dari AC Milan sedang menjadi incaran Napoli.

Namun Maurizio Sarri pada saat wawancara setelah kedatangan Milik dengan media setempat, dia menyatakan bahwa saat ini telah puas dengan skuat para pemain yang ada saat ini. Selain Arkadiusz Milik Napoli masih mempunyai sejumlah pemain anyar seperti Lorenzo Insigne dan Manolo Gabbiadiani. 

Pernataan Maurizio Sarri tersebut seakan menjawab kabar yang beredar dan juga mempertegas bahwa Napoli tidak akan mendatangkan pemain baru lagi . Kehilangan Gonzalo Higuain tentu bisa menjadi penentu performa Napoli ini berbeda dari musim sebelumnya. Higuain merupakan topskor musim lalu bersama Napoli musim lalu.


Search