Zlatan Ibrahimovic cetak gol pertama untuk Manchester United. (Reuters)

DUNIABOLA121.COM - Manchester United mengawali laga pertamanya di musim kompetisi 2016/2017 dengan sempurna. Bertamu ke kandang Bournemouth Vittality Stadium pasukan setan merah menurunkan skuad terbaiknya sesuai dengan arahan manager barunya Jose Mourinho. Mengusung formasi 4-3-2-1 yang merupakan formasi andalan Mourinho. Pasukan setan merah langsung menggempur tuan rumah sejak menit awal.

Jose Mourinho langsung menurunkan tiga pemain barunya yakni Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak,  Eric Bailly tampil di posisi bek tengah, sementara Henrikh Mkhitaryan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Awalnya kedua kubu saling menjual serangan. Namun menjelang akhir babak pertama tuan rumah harus ketinggalan satu gol yang diciptakan oleh Juan Mata pada menit ke 41. Semenjak gol dari Juan Mata tersebut permainan Manchester United semakin meningkat. Serangan demi serangan pun gencar dilakukan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan satu gol Manchester United.

Memasuki babak kedua, pasukan Mourinho tampaknya belum puas hanya unggul satu gol. Dan tepat pada menit ke 59 oleh Rooney, Manchester United kembali menambah keunggulannya menjadi dua gol atas Bournemouth. 

Hanya berselang lima menit, Manchester United kembali menambah keunggulannya menjadi 3-0 oleh gol dari Ibrahimovich. Tertinggal tiga gol dari setan merah tidak membuat tuan rumah patah aran. Akhirnya pada menit 69 tuan rumah sempat membalas satu gol dari Adam Smith.

Sampai dengan pluit panjang ditiup wasit petanda pertandingan berakhir skor tidak berubah lagi. Bournemouth 1-3 Manchester United.

20 Situs agen bandarqq terbaik

Search