DUNIABOLA121.COM - Klub Arsenal dikabarkan sukses memboyong bek Valencia,Shkodran Mustafi.Bintang timnas Jerman itu dipercaya akan resmi menjadi pemain baru Arsenal pada hari jumat (12/8) siang waktu setempat.

Jelang dimulainya musim baru ini,Pelatih Arsenal Arsene Wenger memang tengah intens berburu bek tengah baru.Hal ini dikarenakan dua bek andalan mereka yaitu Per Mertesacker dan Gabriel Paulista mengalami cedera yang cukup parah sehingga mereka harus segera mencari pengganti dalam waktu dekat ini.

Kubu The Gunners sendiri memang kerap dikaitkan dengan sejumlah nama bek.Namun nama Shkodran Mustafi dikabarkan menjadi bek yang akan segera bergabung dengan Arsenal dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang dilansir Goal International,pembicaraan transfer Bek berusia 24 tahun ini sudah hampir selesai.Kedua klub dijadwalkan akan merealisasikan transfer sang pemain pada hari Jumat (12/8) besok pkl 10.00 waktu setempat.

Jika transfer ini sukses terjadi,maka sang pemain diharapkan bisa siap diturunkan untuk melawan Liverpool pada partai pembuka EPL pada hari Minggu nanti.

Search