DUNIABOLA121.COM - Kompetisi English Premier League 206/2017 belum dimulai. Akan tetapi, aroma peperangan telah mulai tercium. Biangnya siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho alias si mulut besar. Di tangan Mourinho, Manchester United musim ini melakukan belanja besar-besaran untuk pemain-pemain top dunia. 

Musim ini Manchester United dianggap melakukan belanja pemain yang diluar batas. Kabar terakhir yang didapat setan merah rela membayar hingga 100 juta Poundstering untuk mendatangkan Pogba dari Juventus. Atas kabar tersebut, sejumlah kalangan terutama para pelatih pun mulai mengkritik usaha Manchester United untuk mendatangkan Pogba. 

Mendengar kritikan dari pelatih lain, Mourinho pun tidak tinggal diam. Dia membalas kritikan yang ditujukannya. " Saya cuma berbicara soal tim sendiri, saya dengar ada dua kolega saya, dari klub lain, yang berbicara soal tim kami. Saya tidak suka. Itu tidak etis. Ada masa-masa di mana saya melakukan sesuatu yang dianggap tidak etis, tetapi ketika orang lain yang melakukannya, itu dianggap biasa saja dan tidak ada yang protes. Dan saya tidak mau berbicara soal tim lain. Mereka boleh melakukan apa saja". jawab Mourinho terhadap kritikan yang masuk. 

Secara tidak langsung, Mourinho memang tidak menyebut dengan pasti siapa kedua koleganya itu, namun sejumlah kalangan menduga kedua koleganya tersebut adalah Arsene Wenger yang beberapa saat lalu menyebut nilai transfer Pogba adalah sesuatu yang tidak wajar. Dan Juergen Klopp yang menyatakan dia tidak akan bekerja dimana 100 juta Poundstering menjadi sebuah keharusan untuk dihabiskan.

Kedatangan Pogba sampai saat ini memang belum pasti. Namun Mourinho mengatakan Manchester United akan kedatangan seorang pemain gelandang hebat. Mungkinkah Paul Pogba?



Search