DUNIABOLA121.COM - Setelah resmi menjadi manajer setan merah, Mourinho kini gencar melakukan perubahan pada skuad Manchester United. Beberapa pemain yang sebelumnya memperkuat setan merah dikabarkan akan dibuang oleh The Special One. Dan sebelum memasuki musim kompetisi 2016-2017, Mourinho kian gencar mencari pemain yang diinginkannya untuk memperkuat setan merah pada musim 2016-2017.

Pemain yang telah resmi bergabung dengan Manchester United beberapa waktu silam adalah Zlatan Ibrahimovich, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Tampaknya Mourinho masih belum puas dengan kedatangan ketiga pemain tersebut ke Old Trafford.

Segala upaya untuk memulangkan pemain tersebut pun kian gencar dilakukan Mourinho sebelum jendela transfer resmi ditutup. Untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford kembali kabarnya Manchester United menyiapkan angka yang sungguh fantastis. Manchester United siap mengucurkan dana 120 juta Euro demi sang bintang Juventus tersebut.


Dan kabar terbaru yang berhasil didapat adalah titik terang kepulangan Paul Pogba ke Manchester United semakin terlihat. Dalam waktu 48 jam ke depan transfer mega bintang Juventus asal Perancis tersebut segera rampung karena nilai transfer antara kedua pihak telah mencapai titik kesepakatan.

Kabarnya Manchester United telah menyetor 135 juta Euro ke Juventus demi sang mega bintangnya. Angka tersebut tentunya merupakan angka yang sangat luar biasa dan bisa menjadi nilai transfer yang paling mahal untuk seorang pesepakbola. Nilai transfer Paul Pogba tentunya akan mengalahkan nilai transfer termahal seorang pesepakbola yang sebelumnya dicatat oleh Real Madrid ketika membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs dengan nilai 100 juta Euro.

Jika rumor Pogba bergabung dengan Manchester United adalah benar, maka bisa dipastikan ini adalah buruan terakhir yang dilakukan Mourinho dikarenakan dengan kedatangan Pogba ke setan merah  maka Jose Mourinho bisa mengisi posisi pada formasi andalan Jose Mourinho yakni 4-2-3-1. Diprediksikan Paul Pogba akan diduetkan bersama Michael Carrick ataupun akan bermain sebagai second striker.


Search