DUNIABOLA121.COM - Barcelona berupaya memperbesar perhatian terhadap perkembangan sepakbola di usia muda.Sekarang mereka sedang menjalin kerja sama dengan klub dari swiss FC Servette.

Barca dan akademi La Masia nya sejak lama di kenal sebagai penghasil pemain berkualitas.Blaugrana senantiasa menjaga tim skuat utama mereka dengan pemain didikan mereka sendiri,sebut saja Andreas Iniesta,Lionel Messi,Cesc Fabregas dan Gerard Pique di skuat saat ini.

Untuk terus meningkatkan perhatian terhadap para pemain muda,barcelona baru saja mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan FC Servette.FC Servette merupakan tim di divisi dua liga swiss,usai memenangi promosi di musim lalu.

Barcelona dan klub dari swiss FC Servette telah mencapai kesepakatan yang akan memfasilitasi kerja sama antara kedua klub di area sepakbola usia muda.

Tim U-19 barcelona atau juga yang kita kenal sebagai FC Barcelona Juvenil A sudah mulai memupuk banyak pemain muda sehingga menjadi sepakbola top.

Sebagai hasil kerja sama ini,tim U-19 barcelona telah mendatangkan Jeremy Guillemenot dari FC Servette saat menjadi pamin sepakbola top.Selain nama yang sudah di sebut di atas,Iniesta,Lionel Messi,Cesc Fabregas dan Gerard Pique adalah pemain sejumlah pemain sosok yang menimba ilmu di tim ini.

SSDAFTARPOKER
DAFTARPOKER
BANDARQ

Search