DUNIABOLA121.COM - Menanggapi isu kepergian Higuain dari Napoli ke Juventus Maradona yang merupakan legenda hidup Napoli dan Argentina mengaku tersakiti atas kabar yang beredar tersebut. Saat ini santer terdengar kabar bahwa peraih sepatu emas Serie A Italia musim lalu telah sepakat untuk bergabung ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 94 juta Euro.

Sesaat setelah kabar tersebut beredar, sejumlah pendukung Napoli pun melakukan aksi protes di kota Naples. Ada sebagian supporter yang membakar jersey dengan nama Higuain sebagai bentuk kekecewaannya terhadap sang bintang tersebut, Mereka beranggapan Higuain telah berkhianat karena memilih pindah ke rival berat Napoli. Musim lalu Napoli bersaing dengan Juventus untuk meraih scudetto, dimana akhirnya Juventus yang berhasil memenanginya sementarar Napoli harus puas menutup musim sebagai runner up.

Legenda Napoli yang pernah merasakan dua scudetto dan satu gelar piala UEFA Diego Maradona pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dalam akun sosialnya, Maradona mengungkapkan kekecewaan atas kabar kepindahan Higuain ke Juventus. " Kepergian Higuain ke Juventus sungguh menyakitkan bagi saya. Namun, kita juga tidak bisa menyalahkan sepenuhnya pada pemain tersebut. Dalam kasus ini orang yang akan tersenyum adalah para kucing gemuk yang berbisnis dan mereka tidak pernah memikirkan para supporter," tulis Maradona pada akun sosial medianya. 

" Saat ini lebih penting menjadi seorang pebisnis daripada seorang presiden, dan pada era saya hal seperti ini tidak akan terjadi. FIFA saat ini terus tertidur akan masalah seperti ini saat ini." tutupnya.

Gonzalo Higuain adalah pemain penting di Napoli. Sejak berkostum Napoli pada tahun  2013 lalu, dia telah mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan yang dijalankan bersama Partenopei. Gonzalo Higuain juga merupakan topskor Serie A musim lalu dengan total 36 gol.



Search