DUNIABOLA121.COM - Beredar kabar bahwa Gonzalo Higuain telah sepakat untuk berkostum Juventus pada musim 2016-2017 nantinya. Penyerang yang sebelumnya berseragam Napoli ini telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus yang merupakan tim juara pada musim lalu dengan nominal transfer sebesar 94 juta Euro setara 1.35 triliun. 

Kabar yang beredar saat ini Higuain telah menjalani tes medis di rumah sakit La Moraleja, Madrid. Dalam menjalani tes medis tersebut dikabarkan turut hadir direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dan juga CEO Juventus Giuseppe Moratta. 

Jika kabar yang beredar ini benar maka pembelian Higuain adalah pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh Juventus, yang sebelumnya adalah pembelian Gianluigi Buffon dari Parma seharga 53 juta Euro pada tahun 2011. Dan pembelian Higuain ini oleh Biancconeri ini bisa menjadi pembelian termahal dalam sejarah Serie A Italia yang sebelumnya tercatat pembelian Hernan Crespo oleh Lazio dari Parma dengan nilai transfer 55 juta Euro pada tahun 2000.

Pemain berkebangsaan Argentina yang berusia 28 tahun ini kabarnya akan bergabung dengan Juventus hingga tahun 2020 dengan gaji 7,5 juta Euro per musim. Melihat harga yang sangat fantastis ini bukanlah tanpa sebab. Saat berseragam Napoli Gonzalo Higuain cukup tajam mengoyak gawang lawan. Dia mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan yang dijalankannya bersama Napoli. 

Musim lalu Gonzalo Higuain merupakan topskor Serie A Italia dengan total 36 gol berhasil dia sarangkan ke gawang lawan dan berhasil mengantarkan Napoli finish sebagai runner up Serie A Italia musim 2015-2016.



Search