DUNIABOLA121.COM -  Musim kompetisi sepakbola antar klub Italia paling bergengsi Serie A 2016-2017 segera dimulai. Berbagai klub pun telah mempersiapkan diri dengan mendatangkan beberapa pemain dalam musim belanja sekarang ini. 

Pekan pertama Serie A Italia ini akan dihelat pada tanggal 21/8/2016. Di saat sebagian klub yang akan bersaing di kompetisi sepakbola paling bergengsi Italia ini mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain, sampai saat ini AS Roma baru mendatangkan satu pemain yang akan dimainkan di posisi kiper. AS Roma membeli Allison dari klub Brazil Internacional.

Dan menanggapi persiapan AS Roma untuk musim kompetisi yang akan segera dimulai, gelandang andalannya Radja Nainggolan tak memungkiri bahwa musim kompetisi 2016-2017 ini nantinya bakal menjadi musim yang sangat sulit bagi AS Roma. Salah satu alasan yang memperkuat pernyataan dari Nainggolan adalah AS Roma sekarang kehilangan Miralem Pjanic yang telah hengkang ke Juventus. Pemain berkebangsaan Bosnia ini adalah salah satu pemain kunci AS Roma pada musim sebelumnya. Pjanic berhasil membukukan 10 gol dan 12 assist dalam 33 penampilannya musim lalu bersama AS roma.

" Akan sulit bagi kami untuk menatap musim kompetisi 2016-2017 , dan kami harus tetap bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik dikarenakan klub-klub lain telah memperkuat diri untuk memulai kompetisi saat ini. Kami kan mencoba menggunakan antusiasme dari fans kami untuk bisa memenangi setiap laga yang akan kami jalani pada musim 2016-2017, ungkap Nainggolan.

Pada musim kompetisi 2015-2016 AS Roma berhasil menutup musim di peringkat ketiga dengan raihan 80 poin dalam 38 pertandingan. Akankah musim 2016-2017 AS Roma akan mempertahankan hasil positifnya dengan skuad yang tidak mengalami perubahan yang terlalu signifikan ini?

KUMPULAN SITUS POKER
DAFTAR BANDARQ
AGEN BANDARQ


Search