PEMBUKTIAN JATI DIRINYA SEBAGAI PEMAIN TERMAHAL KINI TERBAYAR SUDAH

berita bola terupdate
Foto : Christiano Ronaldo usai mengalahkan Wales dini hari tadi.

DUNIABOLA121.COM - Seputar Berita Bola Terupdate,  Christiano Ronaldo berhasil membuktikan bahwa dirinya lah yang memang layak menyandang gelar "PEMAIN SEPAKBOLA TERMAHAL DUNIA" setelah aksinya dalam mempecundangi wales dalam laga semifinal piala eropa EURO 2016 malam dini hari tadi dengan skor telak 2-0 untuk kemenangan Portugal.

Gareth Bale sebagai RIVALnya dalam perebutan titel sebagai pemain termahal hanya bisa tertunduk diam saja seolah malu untuk mengakui kekalahannya kala timnya dipaksa menelan pil pahit kekalahannya  pada perebutan tiket lolos ke final EURO 2016.

Sekilas balik bahwa Gareth Bale untuk tim Wales juga sudah termasuk dalam kategori POPULER kala mengantarkan timnya berhasil untuk pertama kalinya lolos ke semifinal EURO 2016 sejak dari pembukaan sampai yang terakhir kalinya ini. Tapi dirinya tetap harus mengakui bahwa dirinya belum bisa mengimbangi rivalnya sebagai pemain termahal dunia Christiano Ronaldo saat ini.

berita bola terupdate
Foto : Kekecewaan Gareth bale atas kekalahannya.

Meskipun kecewa setelah timnya kalah dari lawannya tapi Gareth Bale tetap merasa berbangga diri karena mendapat ucapan selamat dan apresiasi dari salah seorang punggawa tim lawannya pemain belakang Portugal, Cedric Soares,  yang tetap mengapresiasi atas usaha keras yang telah dia (Gareth Bale) sumbangkan untuk timnya pada pertandingan dini hari tadi.

Oleh ; Duniabola121.com sebagai pelopor berita bola terupdate

Search