LAGA SPEKTAKULER SEMIFINAL EURO 2016 ANTARA 2 BINTANG SEPAK BOLA TERMAHAL DUNIA
"CRISTIANO RONALDO VS GARETH BALE"

DUNIABOLA121.COM - Seputar Berita Bola Terupdate, Semifinal EURO 2016 yang pertama akan belangsung malam hari ini antara kesebelasan Portugal VS Wales di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7) pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Laga kali ini sangat menarik untuk disimak karena juga merupakan laga spektakuler yang mempertemukan 2 bintang sepak bola termahal dunia saat ini antara Cristiano Ronaldo (Portugal) kontra Gareth Bale (Wales).

Siapakah diantara mereka yang layak menyandang gelar "TERMAHAL". Jawabannya akan dapat dipastikan setelah pertandingan semifinal EURO 2016 malam ini. Performa yang kurang klimaks dari Cristiano Ronaldo dalam partisipasinya untuk Timnas selama gelaran EURO 2016 ini menjadi sebuah topik yang hangat diperdebatkan oleh banyak kalangan yang ragu akan predikat salah satu pemain termahal yang di sandangnya saat ini, sedangkan Rival termahalnya Gareth Bale saat ini cukup fantastis dengan usahanya menciptakan sejarah bagi Timnya untuk pertama kalinya lolos ke semifinal EURO 2016 dan menjadi salah satu Tim tangguh yang tidak mudah dikalahkan saat ini.

berita bola terupdate

Berita bola terupdate >> Untuk laga malam ini sudah bisa dipastikan pertandingan akan berlangsung sangat sengit dan ngotot dengan intensitas aura yang cukup panas mengingat ini adalah babak semimfinal, kedua kubu akan saling sikut untuk bisa memastikan sebuah tiket menuju Final yang sangat di dambakan oleh tim manapun.



ANALISIS PERTANDINGAN

Portugal sampai pada semi-final Euro Cup 2016 kali ini kurang menyakinkan karena kemenangan yang didapatkan bukan pada waktu normal pertandingan 90 menit, Di perdelapan final mereka mengalahkan tim tangguh Kroasia pada waktu tambahan dan setelah itu mengalahkan Polandia dalam adu penalti. Sekarang mereka akan menghadapi lawan yang tidak begitu populer tapi cukup tangguh dan fenomenal untuk saat ini. 

Sesuatu yang cukup menarik untuk disimak bagaimana taktik yang digunakan portugal kali ini. Absennya William Carvalho karena akumulasi kartu kuning, Raphael Guerreiro dan Andre Gomes merasa kurang percaya diri dalam laga malam ini kontra wales. Pepe melewatkan latihan terakhir sebelum pertandingan karena cedera ringan, tapi tetap dipastikan akan hadir sebagai kesebelasan inti. 

Wales menjadi salah satu tim yang sangat spektakuler dengan kejutannya yang tak terduga sejauh ini sampai bisa pada tahap semifinal EURO 2016. Di perempat final mereka berhasil mengalahkan tim tangguh Belgia yang konsisten memenangkan pertandingan sebelumnya dengan langkah yang mudah, sehingga kepercayaan diri Wales sekarang ini sangat mengebu-gebu dalam menghadapi pertandingan malam ini. Mereka akan bertanding tanpa hadirnya Ben Davies dan salah satu pemain terbaiknya Aarom Ramsey, sungguh merupakan pukulan yang berat bagi tim Wales untuk saat ini.


PERKIRAAN PEMAIN

Portugal (4-4-2): Rui Patricio – Cedric, Fonte, Pepe, Eliseu – Mario, Sanches, Moutinho, Silva – Nani, Ronaldo.

Wales (3-5-1-1): Henessey – Chester, Williams, Collins – Gunter, Ledley, Allen, Joe Williams, Taylor – Bale, Robson-Kanu.


HEAD TO HEAD

02 Jun 2000 (PUC) Portugal 3 – 0 Wales

Lima pertandingan terakhir Portugal:

01 Jul 2016 (PPE) Polandia 1 – 1 Portugal
26 Mei 2016 (PPE) Kroasia 0 – 1 Portugal
22 Mei 2016 (PPE) Hongaria 3 – 3 Portugal
19 Mei 2016 (PPE) Portugal 0 – 0 Austria
15 Mei 2016 (PPE) Portugal 1 – 1 Islandia

Lima pertandingan terakhir Wales:

02 Jul 2016 (PPE) Wales 3 – 1 Belgia
24 Mei 2016 (PPE) Wales 1 – 0 Irlandia Utara
21 Mei 2016 (PPE) Rusia 0 – 3 Wales
16 Mei 2016 (PPE) Inggris 2 – 1 Wales
11 Mei 2016 (PPE) Wales 2 – 1 Slowakia

PREDIKSI PERTANDINGAN

Duniabola121.com sebagai pelopor berita bola terupdate memprediksi pertandingan semifinal pertama dalam gelaran EURO 2016 antara Portugal VS Wales ini akan berlangsung dengan hasil kemenangan tipis untuk Portugak dengan skor 1 - 0 dan menjadi tim pertama yang  masuk sebagai finalis EURO 2016 ini.

Search