Riquelme: Mengapa Kita Ragukan Kemampuan Messi?

DUNIABOLA121.COM - Menatap musim kompetisi 2016-2017 sang bintang Barcelona asal Aregntina membuat kejutan baru dari penampilannya. Setelah memiliki tattoo ditangan dan kakinya, kini peraih FIFA Balon 'Or ini muncul dengan gaya rambut blonde pirangnya. 

Gaya rambut Messi sekarang ini sebenarnya telah menjadi trendsette bagi sebagian pesepakbola. Salah satu pesepakbola yang lebih dulu memiliki gaya rambut ini adalah striker Sunderland Fabio Borini. Melihat penampilan baru dari Lionel Messi ini, orang pertama yang berkomentar adalah Borini, melalui akun twitternya terlihat dia mengunggah perbedaan gaya rambutnya dengan Messi.


Dalam postingan Borini di akun Twitternya juga turut disertai tulisan dengan nada candanya " Menurut kalian siapa lebih bagus? Apakah dia meniru gaya saya? "

Penampilan baru dari sang mega bintang ini merupakan warna baru untuk menatap musim kompetisi baru. Tidak diketahui pasti alasan apa sehingga dia merubah penampilannya. Apakah karena dia gagal membawa Argentina menjuarai Copa America yang baru selesai beberapa waktu atau hanya sekedar having fun. So, kita tunggu saja aksi Messi bersama Barcelona musim 2016-2017.



Search