DUNIABOLA121.COM - Piala AFF 2016 akan segera dimulai, tahun ini turnamen sepakbola paling bergengsi antar negara Asia Tenggara akan diselenggarakan di Filipina dan Myanmar selaku tuan rumah pada 19 November 2016 dan berakhir pada 17 Desember 2016. Piala AFF tahun ini merupakan edisi yang ke sebelas.

Indonesia merupakan salah satu tim unggulan dalam turnamen bergengsi ini. Namun, menurut pelatih timnas Alfred Riedl untuk melakukan penyeleksian para pemain yang akan dibawa nantinya. Kesulitan Riedl itu berawal dari keputusan PT Gelora Trisula Semesta yang merupakan operator liga sepakbola tanah air. Beberapa waktu lalu GTS mengeluarkan keputusan bahwa tiap klub sepakbola di tanah air hanya boleh melepas dua pemainnya untuk memperkuat timnas mengingat turnamen di tanah air tetap harus berjalan meski timnas harus berlaga di Piala AFF November nanti.

Mendapati keputusan yang kian sulit, Riedl tidak kehilangan akal. Banyak pesepakbola tanah air yang berkiprah di luar negeri saat ini. Dan, menurut Riedl jika memang sudah tidak ada pilihan maka dia akan mencoba mengontak para pemain yang berkarir di luar negeri untuk memperkuat timnas.

Menurut banyak kalangan pecinta sepakbola di tanah air, jika Riedl memang berencana memanggil para pemain yang berkarir di luar negeri maka keputusan itu sangat tepat. Karena para pemain yang berkarir di luar negeri tentunya memiliki kualitas yang lebih yang baik.

KUMPULAN SITUS POKER | DAFTAR POKER ONLINE | DAFTAR BANDARQ

Search