DUNIABOLA121.COM - Malam ini Bali United akan menjamu tim dari kesebelasan PS TNI.Siapakah yang akan meraih poin penuh di laga lanjutan TSC A pekan keduabelas ini,Bali United atau PS TNI pada rabu malam dini pukul 19.00 WIB di lapangan Kapten I Wayan Dipta gianyar bali.

Bali United yang di kenal berjuluk Serdadu Tridatu akan melawan tim dari kesebelasan PS TNI.Walaupun banyak pemain yang sedang cedera sang pelatih mengaku telah siap menghadapi tim asuhan dari Suharto A.D tersebut.

Namun sang mantan pelatih dari U-19 ini juga mengatakan bahwa perlu inovasi baru di karenakan cederanya beberapa pemain dari tim Bali United tersebut ketika akan menghadapi tim PS TNI nanti malam.

Saat ini Bali United berada di posisi peringkat ke 9 klasemen sementara dengan nilai 16 poin. Peringkat yang tidak buruk karena masih di level pertengahan.Namun permainan kandang malam dini,Bali United punya 3 poin penuh untuk bisa lebih bersaing di papan atas klasemen TSC sementara ini.

Sementara di tim PS TNI,mereka datang untuk meraih poin dan kemenangan total atas Bali United.Menang tentu harus di capai agar peringkat PS TNI bisa terangkat.

Seperti yang kita ketahui saat ini PS TNI menjadi juru kunci klasemen,setelah laga perdana nya yg ke 12 TSC kali ini,Persela Lamongan menang atas Pusamania Borneo FC dengan skor akhir 1-0.

Jika laga nanti malam tim dari Iman Faturohman cs menang melawan Bali United,maka peringkat mereka akan naik beberapa tingkat sekaligus.

Prakiraan susunan pemain Bali United: Rully Desrian,Hasyim Kipuw, Agus Nova,bobby Satria,Ricky Fajrin,Adi Parwa,Fadil Sausa, Loundry Setiawan,Alsan Sanda,made Wirahadi,Nemanja Vidakovic.

Prakiraan susunan pemain PS TNI: Wiganda Pradika, Adino Herdianto,Dhika Bayangkara,Hardianto,Syaiful Ramadhan,Legimin  Raharjo,Suhandi,Wawan Febrianto,Wanda Syahputra,Erwin Ramdhani.

KUMPULAN SITUS POKER
DAFTAR BANDARQ
AGEN BANDARQ

Search