DUNIABOLA121.COM - Perancis akan menghadapi Albania pada laga keduanya di Stade Velodrome, Marseille Kamin (16/6) 02.00 WIB dinihari nanti. Pada laga ini Perancis bertekad bermain lebih baik daripada pertandingan pertamanya kala melawan Rumania. Didier Deschamps menyatakan dirinya ingin melihat Paul Pogba dkk tampil lebih rapih.

Meski meraih angka sempurna pada laga pertamanya, Deschamps tampaknya kurang puas dengan permainan tim besutannya tersebut. Laga pertama dilakoni Perancis dengan susah payah. Berkat sedikit keberuntungan, gol penentu kemenangan dari Dimitri Payet baru tercipta di menit akhir menjelang selesainya pertandingan.

Laga melawan Albania tidak bisa di anggap enteng, pasalnya lini pertahanan Albania sangat disiplin. Tim besutan Gianni De Biasi ini hampir mirip dengan gaya permainan Italia, yang dikenal dengan lini belakangnya yang susah untuk ditembus lawan. Oleh karena itu, Deschamps meminta Prancis bermain lebih taktis dan lebih cepat mengalirkan bola ke daerah tim lawan.

Albania adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik karena memiliki pelatih asal Italia. Mereka bertahan dengan baik. Tapi, tak hanya sekadar bertahan, sebab mereka juga melakukan serangan balik dengan cepat dan dikenal pekerja keras,” jelas Deschamps.

Search