DUNIABOLA121.COM - Laga  terakhir sesama penghuni grup A antara Perancis dan Switzerland yang berlangsung dinihari tadi (20/6) berakhir dengan skor kacamata. Kedua tim pun berbagi angka, dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya pada Piala Eropa 2016 ini. 

Meski pertandingan tidak menghasilkan gol yang bisa menghibur para penontonnya. Pada pertandingan ini terjadi beberapa kejadian unik yang sangat jarang terjadi dan bisa dilihat langsung dalam turnamen sepakbola sebesar Piala Eropa.

Beberapa kejadian unik dan menarik yang berhasil tertangkap kamera di antaranya ;

  • Baju para pemain robek

Tercatat ada empat baju pemain Switzerland yang robek pada pertandingan ini, Baju dari Admir Mehmedi, Breel Embolo, Blerim Dzemaili, dan Granit Xhaka. Baju para pemain Switzerland yang robek lantaran ditarik oleh pemain Perancis. Hal ini tentunya menjadi bahan perbincangan oleh pengamat sepakbola, ada yang sampai menyamai pemain yang bajunya robek itu dengan aksi pengulat Hulk Hogan yang sengaja merobek bajunya agar ditakuti oleh lawannya.

  • Kualitas lapangan yang buruk

Laga yang diselenggarakan di stadion Stade Pierre-Mauroy, Lille ini pun sempat dikeluhkan oleh kedua kesebelasan yang berlaga. Hal itu terbukti ketika paruh pertama usai, para petugas pun dikerahkan untuk menyisir seluruh lapangan untuk mengecek kondisi lapangan tersebut.

  • Bola pertandingan hancur

Saking tingginya intensitas permainan kedua kesebelasan, hal yang paling menjadi buah bibir pada laga Perancis kontra Switzerland adalah hancurnya bola yang dipakai untuk pertandingan tersebut. Kejadian bermula ketika Perancis mencoba melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan. Dari aksi Griezmann yang berusaha untuk mengejar bola mendapatkan tekel dari Valon Behrami. Saking kerasnya duel antar kedua pemain tersebut, bola yang dipakai pun hancur.




Search