DUNIABOLA121.COM - Tuan rumah kembali meraih kemenangan di laga keduanya kala berhadapan dengan Albania. Pada laga kedua ini Prancis menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Albania di pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, Kamis (16/6/2016) 02.00 WIB dinihari tadi.

Berbagai serangan dilancarkan oleh pasukan Didier Deschamps. Prancis melakukan serangan ke pertahanan Albania dari berbagai sisi lapangan. Mendapat serangan bertubi-tubi, lini pertahanan Albania sedikit kerepeton terutama serangan dari sisi kiri yang dilakukan oleh Martial. Kecepatan pemain Manchester United tersebut beberapa kali merepotkan lini pertahanan Albania. Namun, dari semua serangan yang dibangun tim ayam jantan tersebut belum berhasil berbuah gol.

Tuan rumah harus bersabar hingga pertandingan memasuki menit terakhir. Adalah Griezmann yang membuat seluruh stadion bergemuruh. Masuk ke lapangan pada menit ke 68 menggantikan Coman,Penyerang asal Atletico Madrid tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Rami dengan sempurna, tandukannya berhasil mengoyak gawang Albania, skor berubah 1 0 untuk Perancis.

Memasuki menit terakhir perpanjangan waktu, Perancis kembali menyarangkan bola ke gawang Albania, kali ini yang berhasil melakukannya adalah Dimitri Payet, Perancis pun unggul 2 - 0 atas Albania. Dengan kemenangan kedua kalinya Perancis pun dipastikan telah lolos ke babak selanjutnya. Sementara Albania dipastikan telah tersingkir.

Kemenangan di laga kedua atas Albania ini menurut Deschamps selaku pelatih timnas ayam jantan agak sedikit beruntung, pasalnya dalam laga tersebut Perancis tidak membuka pertandingan dengan baik hingga harus menunggu sampai akhir penghujung waktu akan selesai pertandingan.

“Kami tidak memulai laga dengan yang seharusnya dan kami tidak memiliki banyak hal baik di laga ini. Tapi kami memiliki keberuntungan. Namun, dari semua ini para pemain telah menunjukkan permainan dengan sepenuh hati". kata Deschamps.



Search