DUNIABOLA121.COM - Kala Perancis menghadapi Switzerland di laga terakhir sesama penghuni grup A. Paul Pogba pun kembali menjadi pemain yang diperhatikan oleh publik. Seolah ingin memberikan jawaban atas krtitikan yang ditujukan terhadap dirinya. Pada laga tersebut Pogba pun tampil cukup gemilang meskipun belum berhasil menyumbangkan gol bagi Perancis.

Sebelumnya dalam pertandingan yang sudah dilakoni Pogba belum memberikan kontribusi berarti bagi tim ayam jago. Padahal, harapan publik Prancis pada dirinya sudah amat tinggi karena dia berhasil meraih tiga kali gelar juara bersama Bianconeri.

Sejauh ini, penampilan terbaik menurut para pengamat sepakbola adalah saat Perancis melawan Switzerland. Tercatat dia melakukan empat kali percobaan tembakan ke gawang lawan, namun tiga diantaranya masih berhasil ditepis dan satu lainnya membentur tiang gawang.

Deschamps pun memuji penampilan Pogba pada laga tersebut. Meski hanya bermain imbang tanpa gol, penampilan Pogba itu dinilai cukup menjanjikan bagi Perancis saat menghadapi babak 16 besar nanti. 

"Paul sungguh hidup di babak pertama, jiwa dan raga. Dia tidak bisa terlalu turun ke area pertahanan lawan di babak kedua tapi dia amat berpotensi dan saya amat yakin dengan penampilan dia," kata Deschamps.

Sementara menurut sang pemain sendiri, baik atau buruknya penampilannya di atas lapangan selalu diperbicangkan oleh publik. Untuk semua kritikan yang ditujukan padanya, Pogba hanya santai menanggapi hal tersebut. "Aku bermain sepakbola, aku bermain untuk tim. Penampilanku di atas lapangan akan selalu jadi perbincangan apakah itu baik atau buruk, dan aku tak perlu memberikan jawaban untuk siapapun," tegas pemain berusia 23 tahun itu.

Search