DUNIABOLA121.COM - Keperkasaan Wales terbukti di laga terakhir penyisihan grup B kala menghadapi Russia (21/6) dinihari tadi. Tampil dengan formasi 3-4-3 Russia pun dibuat tak berdaya oleh serangan dari Wales. Keberhasilan Wales lolos sebagai pemimpin di puncak klasemen grup B ini pun membuat Chris Coleman selaku pelatih sangat bangga. Coleman menyebut keberhasilan ini tak terlepas dari semangat besar timnya pada Piala Eropa 2016 ini.

Tiga poin di laga terakhir itu, dibantu hasil imbang Inggris lawan Slovakia, membuat tim arahan Coleman melesat ke puncak klasemen dengan nilai 6. Mereka ditemani Inggris yang lolos langsung sebagai runner-up berbekal 5 poin.

Laga terkahir menghadapi Russia bisa dikatakan penampilan terbaik Wales sejauh ini. Tampil dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi membuat Wales tampil seakan tanpa beban dalam laga ini. Menekan sejak awal pertandingan membuat lini pertahanan lawan kewalahan. Hasilnya pertandingan baru berjalan 11 menit, Wales telah unggul satu gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey. 

Wales seakan belum puas hanya unggul satu gol. Setelah unggul satu gol Wales makin meningkatkan tempo permainan dengan melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Russia, hasilnya menit ke 20 Wales kembali menggetarkan gawang Russia lewat gol dari Neil Taylor. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Wales 2-0 atas Russia.

Memasuki paruh kedua Wales masih tampil jauh lebih dominan dibandingkan Russia, tekanan demi tekanan pun digencarkan pasukan Coleman. hasilnya pada menit ke 67 Bale pun tidak membuang kesempatan untuk menambah keunggulan Wales. Menerima umpan dari Ramsey, tendangan keras nan terarah dari Bale kembali mengoyak gawang Russia. Skor kembali berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Wales.

Dalam pertandingan ini tercatat Wales unggul telak atas percobaan tembakan ke gawang lawan. Dari 18 kali percobaaan tembakan Wales 12 di antaranya tepat sasaran. Sementara Russia mencatatkan 12 kali percobaan tembakan ke gawang Wales yang dimana hanya 3 tembakan yang mengarah langsung ke gawang Wales.

Berhasil meraih kemenangan atas Russia langsung membuat Wales menduduki puncak klasemen grup B dimana pada pertandingan lain Inggris hanya mampu bermain imbang dengan Slovakia.



KUMPULAN SITUS POKER
DAFTAR POKER ONLINE





Search