DUNIABOLA121.COM - Switzerland akan menjalani laga terkahirnya di grup A menghadapi tuan rumah Perancis (20/6) pukul 02.00 WIB dinihari nanti di Stade Pierre-Mauroy  Swiss akan berusaha keras untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya agar bisa meraih hasil sempurna saat laga menghadapi Perancis nanti. Menurut Petkovic, timnya akan mencoba untuk menampilkan penampilan sebaik mungkin agar bisa mengamankan posisi juara Grup A.

" Kami mempunyai peluang yang sangat bagus dan kami ingin mengamankan posisi kami di tempat teratas klasemen. Kami akan mencoba memainkan gaya sepakbola dengan taktik kami, dan kami akan menunjukkan bahwa tim kami bukanlah tim yang mudah untuk diatasi bagi Prancis". ujat sang pelatih Switzerland.

Sementara di kubu tuan rumah, Les Blues pun menyatakan tidak akan melepaskan partai terakhir mereka meskipun bisa dipastikan telah lolos ke babak berikutnya. Meskipun Swiss bukanlah tim yang mudah untuk dihadapi, Deschamps pun menyatakan akan menginstruksikan pasukannya untuk bermain lebih terbuka. 

Saat ini timnas dilanda kritik terus menerus karena penampilan Perancis pada Piala Eropa 2016 dinilai belum mampu menampilkan penampilan mereka. terutama kritikan tajam yang ditujukan pada Paul Pogba. 

Pogba yang diharap bisa menjadi salah satu pemain yang bisa membantu Perancis meraih kemenangan sampai saat ini masih belum terlihat bermain dengan performa terbaiknya. Namun, Didier Deschamps menyatakan bahwa ia tidak menghiraukan tanggapan miring mengenai Pogba. “Dia telah menjelaskan mengenai dirinya dan saya percaya kepadanya. Yang terpenting adalah apa yang ia beritahukan kepada saya,” ujar Deschamps

Perancis sejauh ini berhasil memuncaki klasemen di grup A dengan total raihan enam poin, dimana poin tersebut diraih saat menghadapi Albania dan Rumania. Kedua kemenangan tersebut pun dinilai publik bahwa Perancis hanya berbau faktor keberuntungan.


Search