DUNIABOLA121 - Timnas Italia akan berhadapan dengan Belgia dalam laga pertamanya di Piala Eropa 2016 pada Selasa, 14 Juni 2016 pada pukul 02.00 WIB. Gli Azzurri berpeluang membungkam Belgia di laga tersebut. Sebab, beberapa pemain lini belakang Belgia tengah dilanda cedera, termasuk sang kapten, Vincent Kompany. Kendati demikian, pelatih Timnas Italia, Antonio Conte menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan mengurangi kekuatan Belgia. “Saya melihat mereka masih memiliki lini belakang yang baik. Mereka masih memiliki Thibaut Courtois yang bermain di Chelsea, Jan Vertonghen yang bermain untuk Tottenham dan Thomas Vermaelen yang bermain untuk Barcelona,” tutup Conte.

Conte menambahkan bahwa dirinya tidak hanya akan mewaspadai lini belakang Belgia. Pelatih yang akan mengisi bangku kepelatihan Chelsea pada musim depan itu mengaku bahwa dia tidak akan membiarkan timnya lengah dengan lini depan Belgia. “Di depan mereka memiliki talenta dan kekuatan yang luar biasa di lini tengah. Sementara di lini belakang, mereka memiliki pemain yang lebih berpengalaman di klub-klub ternama,” jelasnya.

Antonio Conte pun menilai Belgia pantas disebut sebagai tim unggulan Piala Eorpa 2016. Karena pelatih Belgia, Marc Wilmots siap menurunkan pemain-pemain berkualitasnya. Tidak hanya pemain intinya saja, pemain cadangan Belgia pun disebut Conte merupakan pemain berkualitas juga. Oleh karena itu, pada laga perdana Italia nantinya, Conte tidak akan menganggap remeh lawannya tersebut. 

Skuat Italia pada Piala Eropa 2016 kali ini dinilai sebagai skuat terburuk oleh para pengamat sepakbola dunia. Penjaga gawang dari Italia pun membalas kritikan yang ditujukan ke timnasnya kali ini. “Apapun yang Anda lihat di atas kertas, Anda akan melihat hasilnya di atas lapangan. Kami harus menciptakan peluang untuk dapat melihat apa yang terjadi di atas lapangan. Meski kami bukanlah yang diunggulkan, kami tetap merupakan tim yang kompetitif,” ujar Buffon.

KUMPULAN SITUS POKER
DAFTAR POKER ONLINE

Search