DUNIABOLA - Hari ini Inggris akan menghadapi laga pertama mereka di ajang Piala Eropa 2016. Inggris akan berhadapan dengan Russia yang akan berlangsung di Stadion Stade VĂ©lodrome. Skuat Inggris mayoritas berisikan pemain muda yang bisa dibilang minim pengalaman. Dan pada ajang Piala Eropa 2016 kali ini Inggris berisikan pemain termuda yakni Marcus Rasford yang baru berusia 18 tahun.

Menanggapi pemain muda yang ada di skuatnya, Rooney yang berperan sebagai kapten sekaligus veteran bagi rekan-rekan mudanya pun sangat optimis dengan skuat timnasnya kali ini. Timnas Inggris yang dibesut oleh Roy Hodgson ini pun masuk dalam tim unggulan yang bisa meraih juara meski berisikan pemain muda yang minim pengalaman.

Namun, ada sebagian kalangan menilai ada sedikit kekhawatiran bahwa para pemain muda ini kurang bisa mengatasi tekanan di turnamen sebesar Piala Eropa 2016. Rooney mengakui bahwa tekanan akan menjadi isu tak terelakkan untuk setiap pemain muda, sebagaimana dia dulu. Tapi dia ingin para juniornya bermain lepas saja karena secara kualitas, Inggris punya kemampuan merata dan punya banyak sosok yang bisa diandalkan.

"Saya sudah mengatakannya cukup sering, bahwa tim ini menarik dan kami siap untuk turnamennya. Saya tak sabar. Ini adalah turnamen keenam saya dan saya sungguh bersemangat, sekarang kami punya banyak pemain yang bisa memenangkan laga di skuat ini, saya tak menempatkan diri di bawah tekanan besar seperti yang saya lakukan di turnamen-turnamen sebelumnya," ujar Rooney.

Dan saat diminta gambaran jelang duel melawan Russia nanti malam dengan kata, Sang kapten pun membalas dengan tiga kata disiplin. fokus. menyenangkan. Gambaran tersebut diungkapkan Rooney agar para rekan muda bisa menikmati pertandingan dengan santai meskipun minim pengalaman.

DAFTAR POKER ONLINE
KUMPULAN SITUS POKER

Search