DUNIABOLA121.COM - Setelah tampil kurang meyakinkan pada laga pertama kala melawan Rumania, Paul Pogba pun menjadi sorotan publik Perancis dan kini untuk menjawab kritikan yang ditujukan kepadanya, dia pun berjanji akan tampil lebih baik pada laga Perancis selanjutnya.

Keyakinan tersebut pun dimantapkan penjaga gawang Prancis, Hugo Lloris. Menurut Lloris, penampilan kurang memuaskan Pogba kala Perancis kontra Rumania karena itu masih laga pertama. Ia menilai, pesepakbola berusia 23 tahun itu masih beradaptasi.

Hugo Lloris adalah salah satu figur yang membela Pogba. Penjaga gawang yang memperkuat Tottenham Hotspur tersebut juga yakin Pogba bakal menemukan sentuhan magis di laga-laga selanjutnya.

“Saya tidak yakin apakah benar ada keraguan terhadap Pogba, tapi jelas bahwa kita berharap lebih kepada sang pemain. Itu adalah laga pertama, semua pemain masih berusaha menemukan irama permainan mereka, Hal terpenting adalah kami berhasil menang. Paul, seperti pemain lainnya di tim, akan berkembang seiring berjalannya turnamen. Saya tidak memiliki keraguan bahwa dalam laga-laga penting nantinya, dia akan kembali tajam." sambung Lloris.

Pogba memang termasuk salah satu pemain yang diharapkan bisa bersinar dan membantu Perancis meraih hasil sempurna pada Piala Eropa 2016 ini. Selain Paul Pogba, Perancis masih mempunyai talenta muda lainnya seperti Dimitri Payet dan Antoine Griezmann yang sangat bersinar kala bermain di klub yang dibelanya.

Search