Duniabola - Setelah sempat tertunda akibat ancaman bom, pertamdingan antara Manchester United kontra Bournemouth ynag sedianya berlangsung pada Minggu (15/5) pun dibatalkan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sesaat sebelum pertandingan akan dimulai, ditemukan sebuah paket mencurigakan di sisi barat stadion Old Trafford yang diduga sebagai bom. Dan pihak panitia pun segera mengumumkan untuk membatalkan pertandingan tersebut.

Setelah pengumuman tersebut dikeluarkan maka tim penjinak bom langsung diterjunkan untuk menyisir seluruh stadion Old Trafford. Dan kini, pihak Premier League pun telah mengatur kembali jadwal pertandingan antara kedua kesebelasan.

Pertandingan antara Manchester United kontra Bournemouth pun dijadwalkan akan dilaksanakan pada Selasa (17/5). Setelah pengumuman tersebut diumumkan pihak panitia Premier League pun mengucapkan terima kasih untuk kedua kesebelasan atas kerjasamanya.

"Keamanan dan keselamatan seluruh pemain,staff, dan para penonton tetap menjadi prioritas dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Manchester United, pihak kepolisian, dan semua petugas untuk semua usaha mereka hari ini, termasuk mengenai penjadwalan ulang pertandingan ini. Baik manajemen Manchester United maupun AFC Bournemouth sama-sama membantu untuk mencapai kesepakatan ini dengan cepat, yang mana merupakan keputusan terbaik setelah kejadian hari ini," demikian pernyataan Premier League tersebut.


Search