Terry Bertahan Semusim Lagi di Chelsea

Duniabola - Teka-teki terkait masa depan John Terry bersama Chelsea akhirnya terjawab. Sang kapten yang bermain di posisi bertahan itu memastikan kontrak barunya bersama Chelsea selama satu tahun ke depan yang sebelumnya diyakini karir Terry bersama Chelsea akan berakhir musim ini karena dari pihak manajemen belum menyodorkan kontrak baru untuknya.

Sementara Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan, "Terry adalah sosok penting di dalam tim, dan kami akan bersamanya selama setahun lagi untuk membawa kembali kesuksesan Chelsea di musim depan".

Pihak manajemen Chelsea mengatakan kontrak baru langsung diberikan setelah diskusi bersama antara sang kapten, para petinggi Chelsea dan sang manajer baru mereka musim depan Antonio Conte. Terkait penandatanganan kontrak baru ini, John Terry terlihat sangat gembira. 

"Semua orang tahu saya adalah Chelsea sepenuhnya, dan saya sangat gembira dengan kontrak baru ini. Saya menantikan musim depan yang baik bersama manajer baru kami, dan yang terpenting saya ucapkan terima kasih kepada seluruh fans atas dukungan anda semua. Kalian yang terbaik di dunia". ujar Terry saat konferensi persnya.

Seperti yang kita ketahui musim ini Chelsea tampil tidak begitu bagus, hanya finish pada posisi sepuluh di tangga klasemen Premier League dan musim depan Chelsea akan kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru.   

Search