Duniabola - Meskipun dalam performa buruknya, AC Milan tetap optimis meraih gelar Coppa Italia. Musim kompetisi liga telah berakhir, dan AC Milan pun hanya sanggup mengakhiri musim ini di posisi tujuh klasemen. Ambisi mereka untuk tembus ke Liga Champions pun gagal.

Akan tetapi, AC Milan masih mempunyai satu kesempatan untuk meraih gelar. Mereka akan menghadapi Juventus dibabak final Coppa Italia pada hari Minggu (22/5). Menurut rencana pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Olimpico, Roma. 

Menghadapi peraih scudetto musim ini di babak final Coppa Italia nantinya, para pemain AC Milan mengatakan bahwa akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih gelar Coppa Italia. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Jika AC Milan berhasil meraih trophi Coppa Italia nantinya, itu akan dijadikan sebuah persembahan untuk para fans AC Milan.

"Setiap pemain memimpikan bermain di final dan di hari Sabtu ini, kami mempunyai kesempatan besar untuk menang dan terima kasih pada para fans kami untuk dukungan yang sudah mereka berikan di sepanjang musim yang berat ini," kata Bacca.



Search