Duniabola - Masa depan Terry di Stamford Bridge masih dalam tanya tanya besar. Beberapa hari lalu manajemen The Blues secara resmi sudah menawarinya kontrak berdurasi satu tahun. Namun bek berusia 35 tahun itu belum memberikan jawaban.

Banyak isu beredar bahwa musim depan John Terry tidak akan berseragam The Blues lagi. Kabar sebelumnya sempat beredar bahwa kontrak baru yang diberikan untuknya adalah kontrak dengan posisi yang berbeda seperti sebelumnya. Beberapa media setempat pun menyakini kotrak baru yang disodorkan pada sang kapten adalah membatasi penampilannya musim depan dengan bayaran gaji yang lebih rendah dari sebelumnya.

Seperti kita ketahui, pada laga Chelsea kontra Leicester pada Minggu (15/5/2016) sag kapten tidak diturunkan karena menjalani periode hukuman. Namun seluruh stadion pun penuh akan spanduk maupun yel-yel dari fans Chelsea agar sang kapten tetap bertahan di Stamford Bridge.

Ada sekelompok suporter membawa spanduk besar yang berisi daftar piala yang sudah didapat Chelsea saat Terry menjadi kapten mereka. "Our Captain. Our Leader" tulis spanduk lain dengan nomor 26 terpampang besar. Dan salah satu pendukung setia Chelsea membawa poster yang bertuliskan "We want John Terry to stay".








Search