Duniabola - Menutup karirnya bersama PSG dengan indah. Itulah Zlatan Ibrahimovich. Setelah menjadi musim terakhirnya berseragam PSG, Bomber asal Swedia ini meninggalkan catatan yang begitu impresif. Berseragam PSG selama empat musim Zlatan tampil sebanyak 180 laga dan berhasil menorehkan 156 gol.

Laga terakhir yang dilakoninya bersama PSG kala menghadapi Marseille di ajang final Piala Perancis. Pada laga tersebut Zlatan sukses menyumbang dua gol yang sekaligus membantu Les Parisiens keluar sebagai juara. kesuksesan ini melengkapi torehan treble domestik PSG. Sebelumnya tim besutan Laurent Blanc ini merebut trofi juara Ligue 1 dan Piala Liga Prancis.

Sedangkan bagi Zlatan musim 2015-16 adalah musim terbaik dalam kariernya. Pemain yang pernah memperkuat Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu menggenapkan koleksi golnya menjadi 50 gol dalam 51 penampilan musim ini.

"Aku menjalani salah satu tim terbaikku. Aku sudah mencetak 50 gol dalam usia 34 gol. Tim PSG ini sangat istimewa, apa yang telah kami lakukan dalam tiga tahun terakhir begitu luar biasa, Aku telah menuntaskan misiku. Aku sudah memenangi segalanya. Aku datang, aku melihat, aku menaklukkan,"tutupnya.

Sampai dengan sekarang belum tahu kemana sang bomber akan berlabuh musim depan, banyak klub raksasa yang tertarik untuk meminangnya. Salah satu rumor yang kuat beredar adalah dia akan berseragam Manchester United musim depan, akan tetapi sampai sekarang belum ada kepastian. Dan tidak menutup kemungkinan juga Zlatan untuk pensiun dari sepakbola.

Search