Duniabola - Pekan terakhir English Premier League diduga mendapat ancaman bom. Ancaman bom terjadi pada pertandingan antara Manchester United kontra Bournemouth yang dijadwalkan berlangsung hari ini di Old Trafford. Benda yang dicurigai sebagai bom ditemukan di sebelah barat daya stadion. Dengan ditemukannya paket mencurigakan tersebut, atas saran pihak kepolisian maka pertandingan antara kedua kesebelasan harus dibatalkan.

Setelah pengumuman tersebut diumumkan maka seluruh lapangan pun dikosongkan dan kemudian penjinak bom didatangkan ke stadion untuk memastikan paket mencurigakan tersebut. Atas  temuan paket mencurigakan tersebut pihak Premier League pun menyatakan bahwa pertandingan akan ditunda dan jadwalnya akan diatur sesegera mungkin.

"Keputusan untuk membatalkan sebuah pertandingan selalu menjadi opsi terakhir buat kami. Sementara kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini kepada para fans, kami yakin bahwa, dalam kondisi seperti sekarang ini, mereka akan memaklumi pengambilan keputusan ini, Untuk urusan keamanan, jelas bahwa Manchester United dan Premier League lebih mengutamakan keamanan untuk suporter dan para staf lebih dulu.

Laga yang sedianya merupakan laga penting bagi Manchester United ini pun terpaksa diundur, Manchester United masih tertinggal dua poin dari rival sekotanya Manchester City untuk finish pada posisi aman ke zona Liga Champions musim depan.




Search