Duniabola - Tepat hari ini tanggal 2 Mei 2016, mantan pesepakbola ternama asal Inggris berulang tahun yang ke 41. Pemain yang dikenal dengan tendangan bebasnya ini telah gantung sepatu dari dunia sepakbola saat ini, Namun namanya tetap terkenal di seluruh dunia.

Bahkan sampai sekarang ini namanya sering muncul di berbagai media cetak maupun online. Lahir pada 2 Mei 1975 dengan nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini tercatat sebagai pemain sepakbola berkebangsaan Inggris yang pernah membela tim Manchester United, Real Madrid, AC Milan, Paris Saint Germain, dan Los Angeles Galaxy.

Dia memutuskan untuk mundur dari dunia pesepakbolaan pada 16 Mei 2013. David Beckham juga tercatat sebagai salah satu pemain bola dengan penghasilan tertinggi. Pada tahunn 2005 David Beckham juga menjadi ikon organisasi anak dunia atau lebih dikenal dengan UNICEF.

Saat ini David Beckham dikaruniai 4 orang anak dimana tiga di antaranya adalah lelaki dan satu perempuan dari hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham. Pasangan ini juga tercatat sebagai salah satu pasangan selebriti dengan penghasilan yang fantastis.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke 41 kami menajikan sedikit cuplikan aksi David Beckham di lapangan hijau.


  

Search