Duniabola - Kedekatan Gianluigi Buffon dengan Claudio Ranieri yang berhasil mengantarkan Leicester City sebagai juara Premier League musim ini tentunya telah diketahui semua orang. Claudio Ranieri dulu juga pernah menangani Juventus.

Saat ini Ranieri dan Buffon tengah merasakan momen yang sangat spesial meskipun berbeda tim. Ranieri telah sukses mengantar The Foxes sebagai juara, dimana The Foxes bukanlah tim unggulan di Premier League. 

Di sisi lain, Buffon juga tengah merasakan kebahagiaan yang sama. Setelah Juventus meraih scudetto musim ini, kontrak baru untuk sang kiper pun telah disepakati. Kontrak baru Buffon bersama Juventus akan berakhir pada 2018. Ini merupakan kesempatan baginya untuk mewujudkan impiannya selama ini yakni meraih titel juara Liga Champions.

Tidak lama setelah Buffon menandatangi kontrak barunya, mantan pelatih Juventus Ranieri mengirimnya sebuah hadiah yang sangat spesial. Hadiah tersebut berupa sebuah jersey Leicester City yang dilengkapi dengan tandatangan semua pemain pasukan The Foxes.

Setelah mendapat hadiah spesial tersebut "Super Gigi" pun langsung memamerkannya lewat akun twitternya. "Hari yang spesial untuk tanda tangan. Saya dengan Juve, lalu para pemain Leicester ini. Terima kasih, coach Ranieri!" tulisnya.


Seperti yang terlihat di jersey tersebut tertulis " TO GIGI OUR LEGEND" dan penuh tandatangan seluruh pasukan The Foxes. Buffon pun terlihat sangat antusias atas hadiah tersebut.



Search