DUNIABOLA - Setelah menang tipis 1-0 atas Manchester City pada semifinal leg kedua Liga Champions, Real Madrid memastikan diri untuk tampil di babak final Liga Champions di San Siro, Milan. 

Real Madrid berhak lolos ke babak final dengan agregat 1-0. Satu-satunya gol pada leg kedua yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu tadi malam dicetak oleh Gareth Bale. Atas gol tersebut Madrid akan tampil di final Liga Champions melawan rival sekotanya Atletico Madrid.

Laga final Liga Champions musim ini seperti yang telah diramalkan semua orang, bahwa Atletico Madrid akan kontra dengan Real Madrid. Sama seperti final dua tahun lalu di ajang yang sama. Kilas balik ada pertandingan dua tahun lalu akan terjadi pada musim ini.

Atletico Madrid kontra Real Madrid di San Siro, Milan yang menurut jadwal akan diselenggarakan pada 28 Mei 2016. Final musim ini tampaknya sepertinya laga biasa pada La Liga, kedua tim berasal dari Spanyol. Namun, jika kita lihat dari rekor pertemuan kedua tim, bisa dikatakan partai puncak final ini akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang telah menjadi rival abadi.

Kedua tim berasal Spanyol dan dari kota Madrid. Siapakah yang berhak memegang titel tim terkuat di Madrid akan ditentukan pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan. Final dua tahun lalu, Atletico harus mengakui Real Madrid adalah pemenangnya setelah sempat unggul terlebih dahulu.

Akankah Atletico Madrid membalasnya pada musim ini?

Search