Duniabola.com - Pada kamis 5 Mei 2016 dinihari nanti pasukan Los Blancos akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu. Untuk lolos ke babak final Liga Champions Real Madrid hanya butuh kemenangan biarpun hanya menang satu gol. Hal tersebut dikarenakan pada leg pertama pasukan Los Blancos mampu menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0.

Bermain di kandang sendiri tentunya sebuah keuntungan bagi Madrid. Dengan dukungan penuh seluruh fansnya Real Madrid sangat optimis akan meraih tiket untuk lolos ke babak final Liga Champions yang dijadwalkan akan berlangsung pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan.

Raksasa La Liga tersebut memberikan pernyataan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Manchester Cty pada laga leg kedua ini. Untuk laga ini nantinya, andalan Los Blancos Ronaldo diyakinkan akan tampil penuh, yang sebelumnya pada leg pertama harus absen karena cedera.

Leg pertama saat bertandang ke Etihad Stadium tanpa Ronaldo, Lini depan Real Madrid tampak sangat tumpul. Kehadiran Ronaldo pada leg kedua ini diyakinkan akan menambah daya gedor Real Madrid.

Saat ini Ronaldo telah  memberikan pernyataan bahwa dirinya dalam keadaan bugar dan siap tampil pada leg kedua Liga Champions nantinya.

Search