Duniabola - Barcelona harus terhenti langkahnya di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim ini setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2 untuk rivalnya Atletico Madrid.

Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tadi malam berjalan sungguh luar biasa. Atletico Madrid bermain dengan sangat apik. Adalah Antoine Griezmann yang sangat berjasa atas kemenangan Atletico Madrid yang sekalian mengantarkan timna melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Pemain yang berkebangsaan Perancis tersebut berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Barcelona. Berbagai pujian pun langsung dilayangkan ke pemain yang dijuluki si kurus tersebut.

Dilihat dari akun twitter pribadi Antoine Griezmann, dia pun berkicau "Don't stop believing (jangan berhenti percaya). Menurut berbagai situs sepakbola, Antoine Griezmann adalah pemain yang sangat penting dengan catatan statistik yang sangat tinggi.

Sementara di kubu Barcelona sendiri, mereka harus terhenti langkahnya dan impian untuk meraih treble winner musim ini pun harus dikubur sedalam mungkin.

Performa Barcelona yang semakin merosot ini. Terhentinya langkah Barcelona ini menjadi musim terburuk mereka di ajang Liga Champions. Dengan skuad terbaik yang dimiliki tim besutan harus angkat koper dari kompetisi tertinggi Eropa ini. Bahkan pemain terbaik dunia yang dimilikinya Lionel Messi mendapat angka terburuk dalam penampilannya semalam.

Ada apa dengan Barcelona? Semua super bintang Barcelona kini mengalami musim paceklik gol. Tetapi, menurut sang Entrenador Barca Luis Enrique "Di saat situasi seperti sekarang ini,sangatlah tidak adil untuk menunjuk individu tertentu sebagai suatu kesalahan".

Empat tim yang telah berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions kini telah kita ketahui. Keempat tim tersebut adalah Real Madrid,Benfica,Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Untuk babak semifinal akan dilakukan pengundian lagi antara keempat tim yang telah memastikan diri untuk berlaga di babak semifinal Liga Champions.

Search