Duniabola - Menyusul sejumlah hasil buruk yang dituai oleh AC Milan belakangan ini. CEO AC Milan mengambil keputusan yang dinilai sangat tidak tepat oleh sejumlah fans AC Milan.

Keputusan Galliani melakukan pemecatan terhadap Mihajlovic tersebut dinilai tidak akan memberikan keseimbangan untuk sebuah tim. Dalam dua musim terakhir ini, AC Milan telah mengganti dua pelatih dari Clarence Seedorf kemudian pindah ke tangan Filippo Inzaghi.

Pada musim panas lalu, pucuk kepelatihan dari Filippo Inzaghi pun berpindah ke tangan Sinisa Mihajlovic. Dan kepemimpinan Mihajlovic hanya bertahan samapai bulan ini saja.

AC Milan saat ini memang sedang berada di situasi yang sangat sulit. Dimana, dalam lima laga terakhir hasil yang diraih adalh dua kali bermain imbang dan harus tiga kali menelan kekalahan.

Namun,dari semua hasil yang diraih saat ini. Keputusan pemecatan Mihajlovic tersebut dianggap sangat tidak tepat oleh para fans AC Milan. Berbagai protes pun dituju ke Galliani.

Bukan tanpa sebab, kepemimpinan pelatih asal Serbia tersebut bukanlah yang terburuk. Dia berhasil membawa Ac Milan menembus ke final Coppa Italia.

Atas protes keras yang ditujukan kepadanya, Galliani pun berkilah tindakannya tersebut adalah demi masa depan tim."Mereka yang memimpin sebuah tim mempunyai tugas untuk mengambil keputusan terbaik, dan keputusan itu semua adalah demi kebaikan tim di masa depan,itulah sepakbola" ujar Galliani.


Sebagai pengganti Sinisa Mihajlovic, AC Milan telah menunjuk Christian Brocchi yang sebelumnya adalah juga pernah menjadi pemain AC Milan yang kini menangani tim primavera Milan.

Search