Duniabola - Setelah sebelumnya berhembus kabar angin antara Mourinho dengan Manchester United, kini beredar kabar bahwa Mourinho telah dipinang oleh klub raksasa Perancis Paris Saint Germain.

Seperti dilansir surat kabar setempat, PSG tidak puas dengan kinerja pelatihnya saat ini Laurent Blanc yang tidak bisa mengantarkan PSG lolos ke babak semifinal Liga Champions. Padahal, musim ini PSG adalah salah satu kandidat terkuat yang diramalkan akan menjuarai Liga Champions.

Menurut pernyataan dari Mourinho, dalam belakangan ini memang sangat banyak klub yang menghubunginya dan sangat ingin menjadikan dia sebagai manajer klub. Namun, dari semua klub yang menghubunginya belum ada satu pun klub yang mengajukan penawaran secara resmi padanya.

Jika PSG memang berniat meminang Jose Mourinho maka tampaknya PSG harus segera memberikan penawaran resminya mengingat saat ini Manchester United sangat tertarik dengan Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal musim depan.

Jika Mourinho resmi bergabung dengan PSG maka kemungkinan besar bintang PSG Zlatan Ibrahimovic akan memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui hubungan antara Mourinho dengan Ibra sangat baik. Dan, sebelumnya juga pernah diberitakan Ibra siap bergabung dengan Manchester United jika Mourinho menukangi The Red Devils musim depan.

Search