Duniabola121.com - Lanjutan semifinal FA Cup yang mempertemukan Crystal Palace melawan Watford di Wembley Stadium semalam (24/4) berhasil dimenangkan oleh Crystal Palace dengan skor 2-1. Dengan demikian Crystal Palace akan melaju ke Final FA Cup melawan Manchester United yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Mei 2016 di Wembley Stadium.

Kemenangan di partai semifinal kontra Watford diraih dengan susah payah. Bermain dengan skuad terbaiknya Crystal Palace langsung menggempur pertahanan Watford. Dengan serangan cepatnya, pada menit ke 6 Crystal Palace sudah unggul satu gol dari gol Yannick Bolasie.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace. Memasuki babak kedua Watford yang tidak mau menyerah begitu saja berusaha melesakkan gol ke gawang lawan. Alhasil, Watford berhasil menyamakan kedudukan melalui Troy Deeney pada menit ke 55.

Bukti bahwa mental juara Crystal Palace dengan tampil sangat dominan di pertandingan ini. Serangan demi serangan di lancarakan oleh Zaha dkk ke jantung pertahanan Watford. Dan pada menit 61 melalui Connor Wickham Crystal Palace kembali menyarangkan gol ke gawang Watford yang dikawal oleh Coste Pantilimon melalui sundulannya.

Pertandingan pun ditutup dengan skor 2-1 oleh kemenangan Crystal Palace. Atas hasil ini Crystal Palace akan bersua dengan Manchester United di partai puncak FA Cup 2016 ini. Sebagai catatan, pada musim ini Crystal Palace belum pernah meraih kemenangan kala melawan Manchester United.

Namun, menurut sang manager Alan Pardew, tim besutannya akan tampil beda di partai Final nantinya. Dan Crystal Palace pantas untuk berada disini ( final ) sambung sang manager.

Search