Duniabola - Bertamu ke kandang Westham dengan membawa hasil imbang membuat Arsenal kian berat  untuk menngeser posisi Totteham Hotspur di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Pertandingan melawan Westham berlangsung sangat ketat.Padahal Arsenal sempat unggul 2-0 pada laga yang berlangsung di Upton Park ini. Pertandingan baru berlangsung 35 menit arsenal telah berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Westham. Kedua gol itu diciptakan oleh Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Namun, seakan keberuntungan belum berpihak, kedua gol Arsenal tersebut dibalas Westham oleh penyerang andalannya Andy Carrol pada menit 44 dan 45+.

Memasuki babak kedua,Westham tampil dengan sangat percaya diri. Yang akhirnya pada menit ke 52, hasil berbalik oleh keunggulan Westham 3-2 oleh gol Andy Carrol.

Ketinggalan 1 gol membuat Arsenal kian meningkatkan permainan. Segala usaha untuk membobol gawang Westham dilakukan. Dan, akhirnya pada menit ke 70 oleh Laurent Koscielny Arsenal berhasil menyamakan kedudukan 3-3.

Atas hasil pertandingan ini peluang Arsenal untuk menggeser posisi Tottenham di peringkat kedua kian berat. Dan di sisi lain, peluang Westham untuk tembus ke zona Liga Champions musim berikutnya kian menipis karena masih terpaut lima poin dari Manchester City di peringkat keempat dan satu poin dari penghuni peringkat kelima Manchester United.

Search