Dunibola.com - Hasil imbang 1-1 Tottenham Hotspur dalam laga kontra West Bromwich Albion tadi malam (26/4) menjadi mimpi buruk bagi pasukan The Lilywhites dalam mengejar poin pemimpin puncak klasemen Leicester City.

Bermain di White Heart Lane yang merupakan kandang Tottenham Hotspurs, pasukan yang dibesut oleh Mauricio Pochettino tampil penuh keyakinan. Menit ke 33 babak pertama Tottenham telah unggul 1 gol dari gol bunuh diri Craig Dawson. Akan tetapi,Craig Dawson berhasil membayar kesalahannya dengan tandukan kepalanya pada menit ke 73. Berbagai serangan pun digencarkan pasukan Lilywhites ke jantung pertahanan lawan. Namun dari semua serangan dan peluang yang tercipta gagal berbuah gol.

Dengan hasil imbang pertandingan Tottenham Hotspur ini membuat Leicester City semakin jauh memimpin di klasemen sementara Liga Inggris. Untuk saat ini antara Leicester City dan Tottenham Hotspur terpaut 7 poin.

Jika Leicester City bisa meraih kemenangan sekali lagi maka telah dipastikan juara Liga Inggris musim telah direngkuh. Pada pekan ke 36 ini Leicester City akan bertamu ke Theatre of Dreams melawan Manchester United. Akankah Leicester menutup impian indah mereka di kandang Manchester United yang dijuluki Theatre of Dreams ini?

Search