Duniabola - Puncak dari Liga Champions musim ini semakin seru. Setelah laga leg kedua babak perempatfinal digelar tadi malam.

Leg kedua babak perempatfinal antara Real Madrid vs Wolfsburg yang berlangsung tadi malam di Santiago Bernabeu pun berjalan dengan luar biasa. Dengan agregat tertinggal 2 gol pada leg pertama, Real Madrid bermain dengan luar biasa untuk mengejar ketertinggalannya.

Dan akhirnya, pertandingan baru berjalan 17 menit di babak pertama Los Blancos telah berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Wolfsburg. Kedua gol tersebut dicetak Ronaldo pada menit ke 16 dan 17.

Tampil makin percaya diri setelah agregat 2-2. Tekanan demi tekanan ke jantung pertahanan Wolfsburg pun makin ditingkatkan. Wolfsburg pun tampaknya kewalahan mengatasi serangan dari tim besutan Zidane tersebut. Dan tepat pada menit 77 kembali Ronaldo menyarangkan gol ketiganya ke gawang Wolfsburg.

Penampilan Ronaldo dalam laga pantas diberikan acungan jempol. Banyak pihak memberikan pujian kepada penyerang asal Portugal tersebut. Produktivitas yang tinggi musim ini seakan menunjukkan nama besar Ronaldo dikancah Sepakbola.

Berkat hat-tricknya pada laga malam tadi. Ronaldo memastikan timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions. "Ronaldo adalah suatu keistimewaan bagi tim," ujar Navas yang merupakan kiper Madrid.

Berkat Ronaldo kans untuk meraih trophi di Liga Champions pun semakin terbuka. Bahkan untuk liga domestik,kans Real Madrid untuk menjadi juara masih terbuka. Hanya terpaut 4 poin dari Barcelona yang menduduki posisi pertama klasemen sementara La Liga saat ini.

Search