Duniabola.com - Pertandingan antara Real Madrid kontra Manchester City pada semifinal leg pertama Liga Champions (27/4) nanti merupakan pertandingan yang cukup menarik. Dari segi kualitas, kedua kesebelasan dinilai sangat berimbang dikarenakan kedua kesebelasan ini diisi dengan banyaknya pemain bintang.

Namun, jika dilihat dari rekor Los Blancos dalam mengahdapi kesebelasan asal Inggris, The Citizens tentunya harus waspada. Dalam delapan laga mengahadapi kesebelasan Inggris Los Blancos tidak pernah kalah di antaranya meraih enam kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Di sisi lain, musim ini merupakan rekor terbaik Manchester City di Liga Champions, dibawah kepelatihan Pellegrini The Citizens mampu lolos sampai babak semifinal. Los Blancos tentunya tidak akan menganggap enteng pertandingan ini setelah melihat pencapaian Manchester City.

Menurut Pellegrini, timnya siap memberikan upaya terbaiknya untuk lolos sampai ke babak final dan akan mencoba meraih gelar Liga Champions musim ini. "Sangat penting untuk menikmati raihan semifinal karena ini bukanlah sesuatu yang kami raih setiap tahunnya. Para pemain tahu itu, Tapi penting untuk tidak merasa nyaman karena kami ada di tahap ini. Semua orang ingin lanjut, untuk bermain di final. Kita akan melihat sebuah tim City yang akan bermain untuk memburu kemenangan," imbuh manajer asal Chile ini.

Sementara di kubu lawannya, pemain bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dipastikan akan diturunkan oleh Zinedine Zidane. Sebelumnya, kedua pemain tersebut diragukan untuk tampil pada laga ini karena dibekap cedera. Ini adalah kabar bagus untuk Madrid mengingat keduanya punya kontribusi besar dalam gol-gol mereka. Ronaldo bahkan sedang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini dengan 16 gol.

Prediksi Line Up Manchester City vs Real Madrid : 

Manchester City : Joe Hart, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, Fernando, Jesus Navas, Kevin de Bruyne, David Silva, Sergio Aguero. 

Real Madrid : Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Benzema, Gareth Bale.

Search