Duniabola.com - Meskipun karirnya sedang bersinar, Karim Benzema dipastikan tidak akan memperkuat timnasnya pada ajang Piala Eropa 2016 Juni mendatang. Hal tersebut telah dinyatakan secara resmi oleh Presiden FFF Noel La Graet. "Mencoret nama Benzema dari skuad Perancis saat ini adalah keputusan sulit" ujar La Graet. Sebelum keputusan tersebut dikeluarkan dia mengaku telah berdiskusi bersama pelatih timnas Perancis Didier Deschamp.

Tidak dipanggilnya Benzema untuk memperkuat Perancis dikarenakan kasus yang tengah menjeratnya dalam masa penyelidikan. Dia diduga memeras rekan setimnya terkait kasus video seks. Perannya dalam kasus tersebut masih terus didalami samapai saat ini, dan jika terbukti bersalah maka Benzema terancam hukuman lima tahun penjara.

Keputusan yang sangat sulit oleh FFF mencoret nama Benzema di saat karirnya sedang cemerlang saat ini.Tampil bersama Real Madrid musim ini dia telah mencetak 25 gol dalam 29 laga yang dijalankan. Namun dari keputusan ini, pihak FFF mengaku tanpa Benzema di skuad Perancis saat ini masih banyak pemain muda dengan talenta luar biasa yang bisa menjadi penggantinya.

Salah satu pemain yang akan mengganti peran Benzema adalah Griezzman. Pemain muda satu ini karirnya juga sedang melesak bak meteor. Pemain berusia 25 tahun itu karirnya sedang bersinar bersama Atletico Madrid. Hingga kini Griezman telah mencetak 29 gol untuk Atletico Madrid.

Griezman diharapkan mampu mengisi posisi Benzema untuk timnas Perancis pada Piala Eropa 2016 nantinya Menurut David Trezeguet yang merupakan mantan penyerang Perancis, Griezman adalah sosok yang sangat tepat. Dan keputusan timnas untuk menempatkan Griezman pada posisi Benzema adalah keputusan yang tepat.  

Search