Duniabola - Bertarung melawan Everton pada ajang semifinal FA Cup tadi malam(23/4). Manchester United harus bersusah payah mencapai hasil terbaik pada laga ini.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Wembley ini berlangsung cukup ketat. Meski sempat unggul satu gol pada babak pertama menit ke 34 yang diciptakan oleh Fellaini, pasukan The Red Devils mendapat perlawanan yang cukup ganas dari Everton.

Pada babak kedua peluang Everton untuk menyamakan kedudukan cukup terbuka lebar setelah wasit memberikan hadiah penalti. Namun, penalti tersebut gagal dilakukan oleh Lukaku. Tendangan dari titik putih tersebut berhasil ditepis oleh De Gea dengan sempura.

Atas aksi penyelamatan tersebut De Gea merupakan sosok yang sangat dipuja oleh semua pendukung Manchester United. Skor tetap tidak berubah 1-0 untuk Manchester United.

Dari aksi heroik De Gea yang menepis tendangan Lukaku di titik putih seakan buyar semuanya setelah Smalling melakukan kesalahan fatal pada menit ke 75. Smalling melakukan gol ke gawang sendiri ketika berusaha menghadang umpan silang dari serangan Everton di sayap kiri.

Alhasil skor pun menjadi imbang 1-1. Menit demi menit berlangsung. Everton pun meningkatkan serangannya, berbagai peluang emas tercipta di depan gawang De Gea. Namun, seakan takdir sudah tertulis, dari semua peluang yang tercipta Everton tidak mampu menambah gol.

Bahkan sebaliknya, Manchester United berhasil menyarangkan gol keduanya pada menit akhir pertandingan melalui Martial yang memanfaatkan dengan baik umpan yang diterimanya. Dengan teknik yang luar biasa, Martial berhasil menuntaskan dengan tendangan yang sangat terukur ke gawang Joel Robles.

Seluruh suporter Manchester United pun kembali bersorak atas gol Martial tersebut. Skor kembali menunjukkan keunggulan Manchester United 2-1.

Atas gol penentu dari Martial tersebut Manchester United berhasil melaju ke babak Final FA Cup. Ini merupakan pertama kalinya The Red Devil melaju ke Final piala FA sejak tahun 2007.

Kini, Manchester United menunggu lawan mereka antara Crystal Palace atau Watford yang akan berlaga malam ini.

Search