Duniabola.com - Jelang laga Manchester United kontra Leicester City Minggu (1/5) besok, sang Manager Manchester United mengaku jika musim ini Leicester City berhasil menjuarai Liga Inggris maka dirinya sangat bahagia. Bukan tanpa sebab dia mengeluarkan pernyataan tersebut. Menurut dia, jika memang Leicester City bisa menjuarai Liga Inggris musim ini maka Liga rekor kesebelasan yang berhasil menjuarai Liga Inggris tidak hanya tim itu-itu saja, ada warna baru pada Liga Inggris dan tentunya Liga Inggris menjadi Liga yang sangat kompetitif.

Laga ini adalah laga penting bagi kedua tim, dimana Manchester United masih berjuang keras untuk finish di zona empat besar dan di kubu Leicester City sendiri jika sukses memenangi laga ini maka telah dipastikan gelar juara di tangan pasukan The Foxes.

Saat ini Leicester unggul tujuh poin dengan Tottenham. Jika mampu menambah tiga poin lagi maka secara sistematis Tottenham tidak sanggup mengejar ketertinggalan poin lagi di sisa dua pertandingannya.

Di kubu Manchester United sendiri, pasukan van Gaal masih harus berjuang keras agar bisa tembus ke zona Liga Champions musim depan. Peluang untuk finish di zona tersebut masih terbuka lebar jika di sisa laga yang ada Manchester United mencatat poin penuh.

Tentunya laga ini adalah laga yang paling menarik. Akankah The Foxes berhasil mengunci gelar juara mereka di Old Trafford atau harus menunggu sampai semua sisa laga yang ada selesai?

Sekedar catatan, pada pertemuan pertama antara Leicester City kontra Manchester United berakhir imbang dengan skor 1-1.



Search