BERITA BOLA

Duniabola - Manchester United berhasil meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris tadi malam. Gol Manchester United dicetak oleh Darmien Delaney pada menit keempat dan Matteo Darmian pada menit ke 55. Atas hasil ini, kans Red Devils untuk finish ke zona Liga Champions musim depan kian terbuka.

Saat ini, Manchester United hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat dan dua poin dari rival satu kotanya Manchester City yang menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Louis van Gaal pun sangat optimis jika tim besutannya akan meraih hasil positif pada sisa laga yang ada. Salah satu laga yang Manchester United adalah mengahadapi pemimpin puncak klasemen Leicester City.

Poin dengan jarak yang sangat tipis saat ini membuat persaingan semakin seru. Namun, di sisi lain Van Gaal pun berharap Arsenal tidak mampu meraih poin penuh pada salah satu sisa laganya. Dengan begitu, maka peluang Manchester United untuk finish dalam empat besar kian terbuka lebar.

Search