Duniabola - Menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris saat ini membuat Manchester United harus berusaha lebih maksimal agar bisa tembus ke Liga Champions musim depan.

Menurut salah satu pemain Red Devils, target minimal adalah finish di zona empat besar Liga Inggris musim ini. Hanya terpaut satu poin dari rival sekotanya Manchester City yang menempati posisi keeempat kian membuat anak asuh Louis van Gaal bersemangat.

Pada hari ini, Minggu(10/4). Lawan yang akan dijumpai bukan sembarang lawan. Red Devils akan bertamu ke White Hart Lane,kandangnya Tottenham Hotspur yang merupakan tim yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

"Tentu banyak tekanan yang harus dilalui jika anda bermain untuk tim sebesar Manchester United,dan kami semua sadar akan hal itu" ujar Darmian.

"Manchester United adalah klub terbesar dengan catatan sejarah terbaik di dunia. Dan jika anda bermain untuk tim sehebat ini maka kemenangan di setiap pertandingan adalah harapan semuanya" sambungnya.

Sekedar catatan, dalam dua pertandingan terakhirnya tim besutan Louis van Gaal berhasil meraih angka sempurna. Akankah tren positif ini berlanjut hingga akhir musim?

Jika hasil positif diraih pada sisa pertandingan maka untuk finis diperingkat keempat bukanlah hal yang mustahil bagi Manchester United.

Search