Duniabola - Bertamu ke Etihad Stadium pada lanjutan babak perempatfinal Liga Champions tadi malam, langkah PSG harus terhenti oleh Manchester City.

Dengan modal agregat 2-2 pada leg pertama, PSG menjalankan pertandingan dengan leg kedua dengan tekanan yang sangat berat. Bermain sebgai tamu tentunya membuat mental pemain tidak sebagus ketika bermain sebagai tuan rumah.

Meskipun mendominasi sepanjang pertandingan. PSG tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang emasnya. Tampil dengan skuad terbaiknya serangan demi serangan pun langsung digencarkan ke kubu The Citizens.

Fokus dalam serangannya, dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan The Citizens melalui serangan baliknya. Oleh Kevin de Bruyne pada menit ke 76, Manchester City berhasilkan menyarangkan gol ke gawang PSG yang dikawal oleh Kevin Trapp.

Gol semata wayang dari Kevin de Bruyne ini sekaligus mengantarkan Manchester City ke babak semifinal Liga Champions.

Musim ini menjadi musim terbaik bagi Manchester City di kancah Eropa,sekaligus sejarah baru bagi The Citizens. Ini adalah pertama kalinya Manchester City berhasil melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions.

Search