Ketika Celana Zidane Robek (Lagi)

Duniabola.com - Sengaja atau tidaknya, saat bertamu ke etihad Stadium,Manchester. Celana Zinedine Zidane robek lagi. Kejadian ini merupakan yang kedua kali menimpa pelatih berkepala plontos tersebut.

Insiden sama juga terjadi saat leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kala menjamu Wolfsburg. Bedanya saat menjamu Wolfsburg celana bagian kanannya yang robek. Dan saat bertamu ke markas Manchester City celana bagian kirinya yang robek seperti yang tertangkap kamera.

Berdiri di pinggir lapangan dengan stelan rapi layaknya seorang manager pada umumnya membuat penampilannya sedikit terlihat kurang karena insiden celana koyak tersebut. Kejadian ini kembali terulang dan telah dua kali di ajang Liga Champions.

Apakah Zidane terlalu semangat dalam memberikan instruksi atau jahitan celana seorang Zidane yang kurang kokoh? Ketika ditanyai dia hanya menjawab singkat insiden ini bukanlah masalah besar dan tidak usah terlalu dipikirkan, lebih baik fokus pada tim minggu depan saat akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu.

Kita lihat lagi nanti, apakah insiden celana robek Zidane akan terulang kembali untuk ketiga kalinya? :)

Search