Duniabola.com - Menjamu tim raksasa asal Jerman dinihari nanti pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan akan berusaha memburu gol kandang terlebih dulu. Bukan sekedar menahan agar tidak kebobolan, akan tetapi dia telah menginstruksikan kepada pasukannya agar memanfaatkan berbagai peluang yang tercipta nantinya dengan sempurna.

Pertandingan ini dijadwalkan akan dilaksanakan di Vicente Calderon Stadium pukul 01.45 WIB dinihari nanti bakal berjalan seru. Menurut pengamat sepakbola, Atletico hanya akan bermain aman dengan memperkokoh lini pertahanannya dari serangan lawannya.

Namun kini, Statement berbeda telah dinyatakan Diego Simeone bahwa timnya untuk berani dalam bermain pada pertandingan ini. Instruksi dari pelatih asal Argentina sudah dinyatakan dengan jelas ke pasukannya. Atletico akan mengejar kemenangan, Harapan Simeone timnya akan bermain sama persis saat menyingkirkan Barcelona ketika bermain di kandang sendiri.

"Bayern sangat bagus dalam melakukan serangan maupun dalam pertahanan, kami juga punya catatan bagus di pertahanan, tapi untuk melewati fase ini kami perlu mencetak gol-gol dan itulah yang akan kami coba lakukan," ujarnya.

Search